Anggota Fraksi PDIP DPRD Sleman Potong Gaji Lawan Corona

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Gaji anggota DPRD Kabupaten Sleman dari Fraksi PDI Perjuangan akan dipotong Rp 10 juta. Selanjutnya uang tersebut akan digunakan untuk menangani dan memberantas virus korona di Kabupaten Sleman. Selain itu DPC PDI Perjuangan Sleman juga melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan suplemen kepada masyarakat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sleman H Koeswanto SIP mengatakan, sesuai dengan instruksi dari DPP, gaji setiap anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan dipotong. Selanjutnya pemotongan gaji itu untuk gotong royong memberantas dan memutus tali rantai virus korona di Kabupaten Sleman.

“Kami gotong royong untuk memberantas virus korona. Pendanaannya dari kas DPC Sebesar sebesar Rp 150 juta dan pemotongan gaji 15 anggota dewan,” kata Koeswanto dalam acara bakti sosial penyemprotan disinfektan di Sidomoyo Godean, Rabu (1/4).

Menurutnya, penyemprotan ini dilaksanakan di beberapa dusun di Kabupaten Sleman. Untuk sasarannya rumah-rumah penduduk, jalan, fasum, fasos dan tempat ibadah. Di samping penyemprotan, DPC PDI Perjuangan juga akan membagikan masker dan suplemen bagi masyarakat.

BERITA REKOMENDASI