Anggota Reskrim Polsek Ngemplak Dianiaya Dua Pria

SLEMAN,KRJOGJA.com – Anggota Reskrim Polsek Ngemplak, S (41) menjadi korban penganiayaan oleh dua orang pria. Akibatnya, korban mengalami luka di bagian wajahnya.

"Setelah melakukan penyelidikan dan penyidikan, kedua pelaku berhasil diamankan di tempat yang berbeda-beda," kata PLH Kapolsek Depok Barat Kompol Munhamir ketika dikonfirmasi wartawan. Rabu (16/10/19).

Kedua pelaku masing-masing berinisial BS (23) warga Demangan, Yogyakarta dan RA (25) Kalasan, Sleman. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (15/10/19) pukul 02.30 WIB. Mulanya korban mengendarai sepeda motor dari jalan Seturan, Depok, Sleman dan berpapasan dengan dua pelaku yang berboncengan. Tiba-tiba mereka terlibat cekcok atau adu mulut.

Tanpa sebab yang jelas, salah satu pelaku melakukan pemukulan dengan tangan kosong dan mengenai muka korban. Menyusul pelaku lain memukul korban dengan helm. "Korban tidak dapat melakukan perlawanan setelah penganiayaan itu," ucapnya.

Usai melakukan penganiayaan kedua pelaku lantas melarikan diri dengan meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang terluka dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara, sebelum akhirnya melapor ke Polsek Depok Barat. 

Mendapat laporan itu, Polsek Depok Barat lantas melakukan penyelidikan. kedua pelaku berhasil diamankan petugas di dua lokasi yang berbeda pada Rabu (16/10/19) dinihari tadi. Kedua pelaku masih dalam pengembangan. Penangananya selanjutnya dilimpahkan ke Polres Sleman, meski laporan korban di Polsek Depok Barat. (ive)

BERITA REKOMENDASI