Angkat Tema “Creativolution” Pinasthika Creativestival XIX Tahun 2021 Diluncurkan 

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJogja.com – Event akbar ‘Pinasthika Creativestival’ kembali akan digelar oleh Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Pengurus Daerah (Pengda) DIY dan PT BP Kedaulatan Rakyat didukung sepenuhnya oleh P3I Pusat. Pada tahun pelaksanaan ke-19 ini tema yang diusung adalah ‘Creativolution’. Pinasthika Creativestival XIX akan dihelat selama tujuh hari pada 25-30 Oktober 2021 secara daring dan luring di berbagai ruang publik di Yogyakarta.
Ketua P3I Pengda DIY M Arief Budiman mengatakan, Creativolution berusaha mengajak semua insan kreatif dari berbagai bidang pada tahun pandemi ini untuk sejenak memikirkan kembali tujuan bersama dalam sebuah ekosistem.
“Model ekosistem kreatif akan mengubah pemain lokal menjadi pemain utama di bidangnya, masing-masing pelaku lebih memiliki keterkaitan dengan masyarakat, dan bereksperimen dengan cara-cara baru untuk memperkuat peran mereka di gerbong ekonomi kreatif Indonesia,” kata Arief dalam acara peluncuran Pinasthika Creativestival XIX di Sleman Creative Space, Kompleks Taman Kuliner Condongcatur Sleman, Selasa (8/6). Acara peluncur dibarengkan dengan Halal Bihalal dihadiri sejumlah pengurus dan anggota P3I Pengda DIY dan perwakilan P3I Pusat.

BERITA REKOMENDASI