Anshor dan Fatayat Prambanan Siap Mendukung Kustini-Danang

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa dari kalangan Nahdaltul Ulama terus bertambah. Kali ini, puluhan Anshor, Fatayat dan Anggota Banser Prambanan yang menyatakan sikap dukungan.

Kepala Sekretariat Markas (Kasekma) Satkoryon Banser Prambanan, Sariman menuturkan, gerakan dukungan yang diberikan tersebut merupakan gerakan secara pribadi dan tidak menggunakan embel-embel organisasi. Dimana dalam Pilkada nanti, pihaknya mendukung Paslon Kustini-Danang.

“Teman-teman yang datang pada malam ini tidak membawa nama organisasi. Dan kami memilih Kustini-Danang karena sepaham dengan pilihan para kiai dan ulama kami,” kata Sariman, saat menyatkan dukungannya, Senin (9/11/2020) malam di Bleber, Sumberharjo, Kapanewon Prambanan.

Alasan dirinya bersama Banser lainya mendukung Paslon nomor urut 3, karena visi dan misi yang dibawa Kustini-Danang sesuai dengan keinginnya. Dimana Paslon tersebut ingin membawa Kabupaten Sleman lebih maju.

“Tadi kami mendengar sendiri bawah komitmen dari Kustini-Danang untuk membawa Kabupaten Sleman ke depan lebih maju. Selain itu Badan Otonomo (Banom) NU juga akan dimajukan oleh keduanya. Kami akan maksimalkan untuk memenangkan 03,” paparnya.

BERITA REKOMENDASI