AP I Beri Penghargaan ‘Tenant Terbaik’

YOGYA, KRJOGJA.com – Angkasa Pura I memberikan penghargaan kepada mitra usaha terbaik. Ada tiga kategori yang diberikan, kuliner, retail dan services. 

Untuk tenant terbaik kategori kuliner diberikan kepada PT Harri Eko Tirta (Solaria), PT Sarana Citra Adikarya (Starbucks) dan PT Angkasa Pura Hotel (Concordia Lounge). Untuk tenant terbaik kategori retail diberikan kepada PT Sekar Ayu Lestari (Everymart), PT Periplus Bookindo (Periplus Bookstore) dan PT Batik Keris (Batik Keris). Terakhir untuk tenant terbaik kategori services diberikan kepada PT Candi Agung Majapahit (Securitech), PT Angkasa Pura Logistik (TBS) dan Kokapura Avia (Rent Cart). 

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I Devy Suradji dalam tenant gathering di Hotel Tentrem Yogyakarta, Rabu (14/11/2018). Menurut Devy, dalam lima tahun terakhir pendapatan non aeronautika atau pendapatan yang didapat dari pengusahaan jasa yang menunjang penerbangan di 13 bandara yang dikelola Angkasa Pura I rata- rata tumbuh 24 persen. 

"Melalui tenant gathering ini sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan pendapatan non aeronautika. Pada kesempatan ini kami juga memperkenalkan konsep new airport city beserta peluang-peluang bisnis di bandara. Selain itu juga memberikan gambaran kepada mitra usaha tentang konsep gerai bertaraf internasional," jelasnya. 

Peluang bisnis di bandara, khususnya Yogyakarta akan semakin terbuka lebar dengan hadirnya NYIA. Karena bandara baru ini, pada tahap pertama akan dapat menampung hingga 14 juta penumpang pertahun. Angka ini sembilan kali lebih besar dibandingkan Bandara Adisutjipto.(Awh)

BERITA REKOMENDASI