Apotek Unisia 24 Murangan Diresmikan

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Grand Opening (GO) Apotek Unisia 24 Murangan berlangsung cukup meriah, namun tetap mengutamakan protokol kesehatan bagi para tamu undangan. Apotek Unisia 24 Murangan merupakan salah satu Apotek Unisia 24 Grup PT Unisia Polifarma (UPF) yang merupakan Perusahaan milik Yayasan Badan Wakaf UII yang bergerak di bidang Retail Farmasi.

Apotek cabang ke-3 yang diresmikan Sabtu (5/9) berlokasi di Jalan Magelang Km 15, Murangan VIII, Triharjo, Sleman (sebelah selatan RSUD Sleman). Apotek ini hadir sebagai fasilitas penyedia keperluan obat-obatan dan alat kesehatan. Konsultasi gratis dengan Apoteker selama 24 jam dan Delivery Order siap menjadi layanan unggulan pilihan masyarakat sekitar. Apotek Unisia 24 Murangan diresmikan Ketua Pengembangan Usaha Yayasan Badan Wakaf UII Drs Muqodim MBA Ak.
“Saya sangat bersyukur UPF terus berkembang dari tahun ke tahun dengan pembukaan cabang Apotek Unisia 24 baru dan semoga dapat menjadi unit bisnis yang berkah dan rahmatan lil alamin,” ujar Muqodim.

Sementara itu, Direktur PT.UPF dr MTS Darmawan SpA merasa bersyukur di tengah pandemi kita dapat membuka cabang baru untuk melayani masyarakat Murangan dan sekitarnya. “Mohon doa restunya, semoga Apotek Unisia 24 dapat selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu memberikan pelayanan yang prima,” ujarnya.

Menurut Darmawan, dengan diresmikannya Apotek Unisia 24 Murangan sangat bagus, karena letaknya cukup strategis, sehingga kita dapat saling melengkapi dengan RSUD Murangan, jika ada pasien butuh obat yang kebetulan di RSUD Murangan pas ada yang kosong kita bisa melengkapinya.
“Standar kita terjamin, karena kita menggunakan jalur resmi sesuai standar BPOM . Kelebihan kita apotek jaringan Unisia 24, sehingga kalau stok yang habis dari salah satu apotek kita saling melengkapi. Misalnya obat di Apotek Unisia 24 Murangan habis, bisa diambil dari Apotek Unisia 24 UII Jalan Kaliurang. Pelayanan kita prima, servis excelent dengan harga yang sangat kompetitip,” tegas Darmawan.

Sedangkan wakil Direktur PT Unisia Polifarma apoteker Novi Dwi R menambahkan, sebenarnya untuk grand opening apotek Unisia 24 Murangan, sudah dilakukan di awal tahun 2020, tapi karena wabah covid-19, baru terlaksana hari ini (Sabtu kemarin). “Ini pembukaan Apotek Unisia 24 yang ketiga yang terletak di wilayah Murangan, sebelumnya telah dibuka Apotek Unisia 24 cabang UII di Jalan Kaliurang dan Apotek Unisia 24 cabang Tamansari, Yogya,” papar Novi. (Rar)

 

BERITA REKOMENDASI