Ari Lasso Ajak ‘Mengejar Matahari’ di Tahun 2017

SLEMAN (KRjogja.com) – Legenda musik Indonesia, Ari Lasso tampil di acara puncak New Years Eve Party bertajuk One Night in Vegas di Royal Ambarrukmo Hotel Sabtu (31/12/2016) malam. Membawakan lagu-lagu andalannya, mantan vokalis Dewa 19 ini mengajak pengunjung yang hadir di Kasultanan Ballroom untuk bersemangat menyambut tahun 2017 yang penuh tantangan. 

Penampilan Ari dibuka dengan lagu Mengejar Matahari yang sempat menjadi hits di periode 2005 lalu. Arti Cinta langsung menyambung penampilan Ari yang tetap terlihat muda dengan sneakers hitamnya. 

Perbedaan dan Cinta Terakhir dimedley oleh Ari yang cukup mengutak-atik perasaan audience yang hadir. Tambah lagi kemudian Yura Yunita kembali muncul dan berduet dua lagu Karena Aku Tlah Denganmu juga Aku dan Dirimu yang beberapa tahun lalu menjadi hits di tanah air. 

Rahasia Perempuan dan Hampa lagi-lagi mampu menemani pengunjung Royal Ambarrukmo dalam peringatan pergantian tahun 2016 ke 2017 ini. "Semoga kita bisa mengejar matahari dan melewati tahun luar biasa di 2017," teriak Ari. 

Di akhir konser tepat di momen pergantian tahun, beberapa tamu undangan seperti Sri Sultan HB X, GKR Hemas, jajaran direksi Royal Ambarrukmo serta Menteri PU Pera Basuki Hadimuljono yang hadir bersama istri ikut naik ke panggung dan meniup terompet menandakan bergantinya tahun 2016 ke 2017. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI