Asmaradana Wedding Showcase Siap Digelar di Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Modernitas yang berharmoni indah dengan kentalnya tradisi Yogyakarta di hotel bintang lima independen bersejarah Royal Ambarrukmo menjadikan karakter kuat yang dikenal dalam kesan mendalam oleh banyak tamu loyalnya, baik segi industri MICE hingga momen pernikahan. Optimisme Royal Ambarrukmo dalam menyambut baik tren pernikahan dengan tema otentik di setiap pasangan, melahirkan gagasan pameran vendor-vendor pernikahan dengan tajuk ‘Asmaradana, A Wedding Showcase by Royal Ambarrukmo’.

‘Asmaradana, A Wedding Showcase by Royal Ambarrukmo’ telah matang dipersiapkan bersama 35 lebih vendor-vendor pernikahan mulai dari wedding organizer, panatacara, dekorasi, tata suara dan cahaya. Gaun dan jas pengantin, paes dan tata rias, foto dan video dokumentasi, kue artisan, florist, party effect, musik dan hiburan. Pembawa acara, seserahan, SPA, bregada dan kereta kencana, undangan hingga penyedia uba rampe.

Tiga tema berbeda akan dilaksanakan di tiga lokasi terbaik untuk melangsungkan pernikahan yaitu di kompleks bangunan abad ke-18 Kedaton Ambarrukmo, taman seluas 1 hektare Royal Garden dan salah satu ballroom terbersar di Yogyakarta – The Kasultanan Ballroom, pada dua hari baik 29 Februari hingga 1 Maret 2020 mendatang.

Kedaton Ambarrukmo akan menjadi saksi bagi indahnya prosesi pernikahan tradisional pakem adat Yogyakarta seperti Siraman, Midodareni, Akad, Panggih, Kirab hingga Resepsi. Royal Garden menjadi lokasi bagi pencinta taman asri sebagai prosesi Akad, Pemberkatan hingga Pesta Resepsi yang kasual.

Sedangkan The Kasultanan Ballroom membawakan kemasan formal nan mewah dengan balutan mode internasional dan berkapasitas tamu hingga 2.000 orang. Keseluruhannya dapat menjadi rujukan seluruh calon pengantin yang ingin bertemu, berkonsultasi dan mendapatkan penawaran istimewa dari total 48 vendor terbaik di Yogyakarta dan Jawa Tengah mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

“Kesempatan ini membuat Royal Ambarrukmo Yogyakarta sebagai hotel pionir yang mampu memberikan gambaran nyata hari istimewa seluruh pasangan, di tiga lokasi berbeda dan tiga tema berbeda. Kami merangkul banyak komponen pendukung dan pemangku acara pernikahan seperti Wedding Organizer Pengantin Production, Panatacara/MC Tradisional dr. Wigung Wratsangka, Larasati Decoration, detil rangkaian seperti Uba Rampe dari Raja Tarub hingga megahnya Excelsior Decoration serta puluhan vendor terbaik lainnya, tak lain sebagai ‘tanda tresna’ dari kami Royal Ambarrukmo bagi positifnya tren dunia pernikahan di Yogyakarta,” ungkap Khairul Anwar selaku Marketing Communications Manager Royal Ambarrukmo.

Rangkain Asmaradana juga nantinya akan berkesinambungan, melanjutkan programnya pada 17-19 April di Plaza Ambarrukmo mendatang. Penawaran istimewa yang hanya dapat diraih di Asmaradana tentunya dapat pula menjadi alasan wajib untuk hadir dan mengambil bagian dalam program istimewa ini. (*)

BERITA TERKAIT