Asyik,Vaksinasi di SCH Bisa Dapat Hadiah Menarik

SLEMAN, KRJOGJA.com – Setelah sukses menggelar vaksinasi tahap I bagi 3.500 Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Sleman, Sleman City Hall kembali dipercaya sebagai tempat berlangsungnya vaksinasi tahap ke II yang akan berlangsung dari Senin (22/3) hingga Rabu (24/3) di Malika Ballroom Lantai 3 Sleman City Hall.

Kegiatan ini merupakan pemberian vaksinasi dosis ke – 2 untuk Aparatur Sipil Negara yang telah divaksin pada 8 Maret – 10 Maret 2021 lalu. Setelah suntikan pertama dalam waktu 14 hari vaksin akan bekerja sekitar 60 persen. Setelah itu, penerima vaksin perlu melakukan penyuntikan dosis kedua untuk mengoptimalkan kinerja dari vaksinasi tersebut. Vaksinasi akan membuat seseorang menjadi lebih kebal dan terlindungi dari penyakit tertentu serta akan memiliki gejala yang lebih ringan dibandingkan orang yang belum menerima vaksin.

Segala kebutuhan telah dipersiapkan untuk mendukung dan mensukseskan vaksinasi tahap ke-2. Persiapan ini dimulai dari rekayasa antrian peserta penerima vaksin yang dimulai dari area minihall menuju area vaksinasi di Malika Ballroom lantai 3. Pembagian personil untuk mengatur alur antrian telah disiapkan.

BERITA REKOMENDASI