Badan Permusyawatan Kalurahan Banyuraden Gelar Musyawarah

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pengesahan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan (RKPKal) Banyuraden Tahun 2022 berlangsung di Gedung Serbaguna Kalurahan, Kamis (19/8/2021). Acara dihadiri oleh perwakilan Kapanewon Gamping, perangkat dan lembaga Kalurahan serta tokoh masyarakat.

Acara Muskal ini sempat mengalami penundaan yang dijadwalkan bulan Juni 2021 mengingat situasi pademi Covid-19 masih meningkat. Meski sekarang terselenggara, namu acara ini tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

“Saya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada peserta musyawarah yang dapat hadir meskipun masih ditengah pademi semoga program yang telah disusun dapat berjalan sesuai harapan,” ujar Samianto Ketua Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPKal).

Kepala Jawatan Kemakmuran Kapanewon Gamping yang hadir mewakili Panewu Gamping meminta program yang disusun dalam Muskal kali ini tidak hanya berfokus dalam pembangunan fisik saja. Warga dan perangkat kalurahan berharap semua program dari penjaringan di 8 Padukuhan yang ada dapat dipilih program mana yang akan menjadi prioritas yang dilaksanakan di tahun 2022 mendatang agar dapat di danai dari APBKal, APBD, APBN.

Kegiatan Muskal ini diakhiri dengan dengan penanda tanganan berita acara musyawarah oleh Lurah, BPKal, Lembaga Kalurahan dan tokoh masyarakat. (*)

BERITA REKOMENDASI