Bagi-bagi Lampu Gratis Lewat Program ‘1000+ Rumah Menggunakan Nanolite’

SLEMAN, KRJOGJA.com – Nanolite sebagai pendatang baru di dunia pencahayaan Indonesia turut meramaikan pasar lampu di masyarakat dan menyajikan pilihan kepada masyarakat dalam menggunakan merek lampu. Nanolite hadir dengan menawarkan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif serta jaminan garansi produk hingga 3 Tahun.

Sebagai pendatang baru Nanolite kini hadir di tengah masyarakat guna memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat dalam memilih produk lampu berkualitas, ramah lingkungan, hemat energi, nyaman di mata serta dengan harga yang ekonomis. Salah satunya melalui kegiatan “1000+ Rumah Menggunakan Nanolite”.

Kegiatan ini berlangsung di beberapa kota di Indonesia di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Lombok, Lampung, Palembang, Medan, Bangka Belitung, Batam, Banjarmasin, Pontianak, Makassar serta Palu.

Pendistribusian produk-produk lampu Nanolite telah merata di berbagai kota di Indonesia. Nanolite di bawah manajemen PT Berdikari Inti Gemilang telah bekerjasama dengan beberapa distributor besar di masing-masing kota. Untuk merek baru yang diluncurkan pada awal tahun 2021. Nanolite cukup diterima oleh pasar di Indonesia dan mendapatkan respons yang positif dari distributor dan konsumen.

(Aktivasi program “1000+ Rumah Menggunakan Nanolite” di Desa Bandongan, Magelang, Jawa Tengah)

“Terima kasih pada pihak Nanolite Lighting Indonesia yang telah memberikan kepercayaan pada kami, PT Tri Tunggal Makarya sebagai partner distribusi, untuk produk Nanolite yang sejauh ini sudah terbukti dengan produk terbaik di segmenya, dengan profitability bisnis yang sangat menarik dan progress pertumbuhan bisnis yang cepat dan pesat dalam hal penetrasi dan distribusinya,” kata Direktur PT Tri Tunggal Makarya, Mitra Distribusi Nanolite Jawa Tengah dan DIY, Mujiono.

BERITA REKOMENDASI