Bagi-bagi Lampu Gratis Lewat Program ‘1000+ Rumah Menggunakan Nanolite’

Ia menyatakan berkomitmen sebagai patner ujung tombak yang akan mendekatkan produk Nanolite sedekat mungkin dengan konsumen dengan pelayanan terbaik melalui distribusi merata di outlet-outlet yang sesuai. Dengan kualitas pencahayaan produk Nanolite, terbukti mampu menghadirkan penerangan terbaik dengan biaya terbaik apalagi di moment Ramadan di tengah pandemi ini.

“Kami bersama Nanolite berkomitmen untuk menunjang dan menyemarakkan dalam menjalankan ibadah puasa dengan menghadirkan penerangan terbaik seluruh masyarakat Indonesia umumnya, DIY dan Jawa Tengah khususnya dengan harga terbaik dan terjangkau,” kata Mujiono.

Dikatakan, di masa new normal yang masih dialami oleh masyarakat Indonesia sampai saat ini, dan aktivitas masih lebih banyak di lakukan di rumah, guna mendukung pencahayaan yang nyaman di mata dan hemat energi dalam penggunaan daya listrik. Nanolite dapat menjadi salah satu solusi untuk konsumen dalam hal pencahayaan di rumah.

Menurutnya, melalui kegiatan “1000+ Rumah Menggunakan Nanolite” ini juga, Nanolite turut membantu masyarakat di beberapa kota dengan memberikan produk lampu secara gratis dan juga merchandise, kegiatan ini dilakukan door to door dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan ini dilakukan di dua lokasi berbeda, yaitu di Desa Bandongan, Magelang, Jawa Tengah dan di Perumahan Permata Hijau Ketawang, Mejing Lor, Ambarketawang, Gamping, Sleman DIY pada Jumat (16/4/2021).

“Terima kasih atas terselenggaranya event 1000 Rumah Pakai Nanolite, kegiatan ini berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Kegiatan ini secara langsung sangat membantu masyarakat di dusun kami, mereka sangat welcome, antusias dan sangat senang sekali. Mudah mudahan di bulan suci Ramadan kegiatan ini menjadi ladang pahala untuk Tim Nanolite dan banyak doa juga buat kesuksesan produk ini kedepanya,” kata Mitra Distribusi Nanolite Magelang, Nur Hariyadi.

BERITA REKOMENDASI