Bagi-bagi Lampu Gratis Lewat Program ‘1000+ Rumah Menggunakan Nanolite’

Sementara itu, Country General Manager Nanolite, Ninov Akbar mengatakan semua produk lampu yang ditawarkan oleh Nanolite sebagian besar telah terintegrasi dengan lampu LED teknologi korea yang hemat energi, membantu konsumen untuk mengurangi konsumsi energi, dan pada akhirnya dapat mengurangi biaya listrik secara signifikan.

“Lampu Nanolite berbasis LED ini juga tahan lama dan ramah lingkungan, sebagai bukti dan komitmen kami memberikan inovasi pencahayaan dalam rangka meningkatkan kehidupan yang lebih baik, sehingga semua lapisan masyarakat bisa menikmati produk berkualitas premium dengan harga yang terjangkau,” ujar Ninov Akbar.

Ditambahkan Board Of Director PT Berdikari Inti Gemilang, Sofyan Salim, bahwa di masa situasi pandemik yang berpengaruh kepada pendapatan domestik rumah tangga sebagian besar masyarakat Indonesia, membuat semua harus lebih smart dalam melakukan pembelian. Nanolite hadir sebagai produk dengan teknologi Korea berkualitas tinggi namun dapat dimiliki dengan harga terjangkau untuk ikut membantu konsumen dalam menjalankan hidup new normal. (Cdr)

BERITA REKOMENDASI