Baksos Jelang HUT Bhayangkara Polsek Prambanan Blusukan ke Pasar

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Polsek Prambanan bekerjasama dengan Sie Dokkes Polres Sleman, menggelar bakti sosial (baksos), Jumat (03/06/2022). Baksos jelang HUT Bhayangkara ke-76 ini, dalam bentuk pembagian masker dan vaksinasi baik dosis 1, 2 maupun booster.

Kapolsek Prambanan Kompol Rubiyanto menjelaskan, sasaran baksos adalah jukir, pedagang dan pengunjung Pasar Potrojayan. Masker yang dibagikan sebanyak 150 buah, sedangkan jumlah vaksin yang disediakan sebanyak 500 dosis. Sebelum kegiatan dilaksanakan, Kapolsek terlebih dahulu memberikan penjelasan terkait kedatangan mereka. Masyarakat tampak antusias karena mereka bisa berbelanja atau berjualan sekaligus mengikuti vaksin.

“Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Kami dari Polsek Prambanan, membagikan masker dan melaksanakan vaksinasi bekerjasama dengan Sie Dokkes Polres Sleman,” ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengingatkan agar meskipun kasus Covid-19 sudah melandai, namun jangan abai. Kapolsek meminta agar masyarakat tetap bisa menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit. Hadir dalam acara tersebut, Panewu Prambanan Yazid dan Danramil Prambanan Kapten Tony. (Ayu)

BERITA REKOMENDASI