Baksos RSU Mitra Paramedika di Hargobinangun

SLEMAN, KRJOGJA.com – Rumah  Sakit Umum  (RSU) Mitra Paramedika Sleman punya komitmen untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas kesehatan  ditengah masyarakat. Bahkan dalam acara bertajuk   ‘Day Of Care’ RSU Mitra Paramedika melakukan ikut sosial yang diwujudkan dalam bentuk pengobatan kepada ratusan warga Hargobinangun di Lapangan Dinas kebudayaan Hargobinangun, Minggu (15/04/2018).

 Direktur RSU Mitra Paramedika dr Ichsan Priyotomo  sekaligus tim dokter mengatakan,  dalam program itu dari rumah sakit menerjunkan dua perawat serta satu admin. Dijelaskan, program baksos itu dari rumah sakit  melakukan pemeriksaan, pengobatan massal serta menyediakan beragam obat. 
"Warga yang ikut dalam kegiatan ini antara  100 hingga 200 pasien, mereka berasal dari masyarakat Hargobinangun. Kedepannya tidak hanya melayani pasien, tetapi dari rumah sakit punya wacana memberikan penyuluhan edukatif  tentang kesehatan serta penanganan preventif."  

Tidak hanya itu,  rumah sakit juga akan berperan aktif memberikan pengobatan dalam sejumlah kegiatan. Sementara bakti sosial tiga warna Day of care bertujuan menjalin persatuan dan kesatuan. Termasuk  menjalin kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat di Hargobinangun. (Roy) 

BERITA REKOMENDASI