Bangkai Kucing Dibungkus Mori Bikin Heboh

Editor: KRjogja/Gus

DEPOK, KRJOGJA.com – Warga Condongcatur Depok, Sleman, Selasa (26/11) siang, digegerkan bungkusan kain mori dalam tas plastik. Pasalnya di sekitar lokasi kejadian warga mencium bau busuk yang berasal dari bungkusan itu.

Seperti dikutip dari harianmerapi.com, Warga semakin curiga karena terdapat taburan bunga dalam bungkusan tersebut. Melihat kejadian itu, warga kemudian melapor ke polisi untuk kemudian mengecek isi bungkusan itu, karena diduga barang berbahya.

Petugas yang datang ke lokasi, kemudian membuka bungkusan tersebut karena khawatir merupakan orok bayi yang dibuang. Setelah dibuka bungkusan tersebut, ternyata isinya adalah bangkai kucing.

“Mendapat laporan itu petugas kemudian datang dan mengecek bungkusan tersebut. Setelah dibuka ternyata bangkai kucing,” beber Panit Reskrim Polsek Depok Timur, Ipda Bambang Widiatmoko kepada wartawan kemarin.

Menurut Bambang, awalnya warga mencium bau busuk yang sangat menyengat tak jauh dari lokasi SD Karangasem. Kemudian saat dicari sumber bau tersebut, ternyata berasal bungkusan tas plastik yang di dalamnya terdapat kain mori.

“Awalnya warga mencium bau menyengat, setelah didekati oleh warga ternyata berasal dari suatu benda yang terbungkus dengan kain mori dan dimasukkan ke dalam kresek plastik, dan ada taburan bunga,” tandasnya.

Warga selanjutnya melaporkan penemuan itu ke Polsek Depok Timur. Menerima laporan, anggota Polsek kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi kemudian mengecek isi tas plastik tersebut.
“Setelah dibuka bungkusan tersebut ternyata isinya adalah bangkai seekor kucing, kemudian bangkai kucing tersebut dikubur,” pungkasnya.

 

 

BERITA REKOMENDASI