Bank BPD DIY Syariah – LP Ma’arif Sleman Tingkatkan Inklusi Keuangan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Guna mendukung Pemerintah meningkatkan inklusi dan literasi keuangan masyarakat di DIY, Bank BPD DIY Syariah melakukan sosialisasi Literasi dan Inklusi Keuangan bagi Lembaga Pendidikan di lingkungan Perguruan Ma’arif.

Acara tersebut digelar Sabtu 21 Agustus 2021 berbarengan dengan Rapat Kerja LP Ma’arif NU Kabupaten Sleman bertempat di SMK 2 Ma’arif Sleman. Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah MI, MTs dan MA serta pengurus Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif se-Kabupaten Sleman.

Ketua LP Ma’arif NU Kabupaten Sleman Drs. H. Murdiyanta dalam sambutannya menegaskan bahwa Rapat Kerja ini diharapkan dapat membawa Ma’arif Kabupaten Sleman lebih meningkatkan kapasitas dalam segala hal. Khususnya dalam kepengurusan yang dibagi menjadi 6 bidang yaitu Bidang Sarana Prasarana, Bidang GTK, Bidang Kesiswaan, Bidang Humas dan Kerjasama, Bidang Penjaminan Mutu, dan Bidang Penelitian dan Pengembangan. Komunikasi dan sinergi antar bidang menjadi kunci sukses keberhasilan program kerja yang telah dirintis.

BERITA REKOMENDASI