Bantuan Beras dari FPDIP DPR RI Mulai Dibagikan di Sleman

SLEMAN, KRJogja.Com –  Bakti Sosial Gotong Royong dengan pembagian beras premium dari Fraksi PDI Perjuangan (F-PDIP) mulai direalisasikan di Sleman,  Minggu (26/12/2021). Wakil Ketua Fraksi F-PDIP DPR RI,  My Esti Wijayati mensosialisasikan kepada para pengurus DPC PDIP Sleman, di Joglo Perjuangan,  Godean.
Menurut Esti,  program ini merupakan  instruksi dari Ketua DPR RI,  Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani agar anggota DPR RI dari PDI Perjuangan meningkatkan kegiatan turun ke masyarakat bawah.  “Apa yang disampaikan Bu Puan,  perlu didukung para anggota. Apalagi ini baik bagi masyarakat yang sedang mengalami kesulitan ekonomi karena pandemi, ” ujar Esti Wijayati di hadapan Wakil Bupati Sleman,  Danang Maharsa, Ketua DPC PDI Perjuangan Sleman,  H Kuswanto dan jajarannya serta para wakil pengurus PAC.
Kegiatan ini bagian dari program gotong royong berskala besar (PGRBB) yang berkali kali  disuarakan. Kali ini program tersebut berupa pembagian beras atau sembako.
Bakti sosial ini, saat ini membagikan 2.000 paket sembako beras 5 kg. Dalam paket tersebut terdapat tas khusus bergambar Ketua DPR RI Puan Paharani yang tercantum barcode tentang video Profil Puan Maharani. Ke depan,  tidak menutup kemungkinan diperbanyak.
Menurut Esti,  gagasan dan instruksi Puan Maharani diapresiasi dengan menindaklanjuti, tidak hanya anggota DPR RI,  tetapi para anggota legislatif lainnya.
Wabup Danang Maharsa mengapresiasi apa yang dilakukan Esti Wijayati. Apalagi melalui Posko Esti Wijayati Inisiatif telah banyak melakukan kegiatan bakti sosial,  sembako hingga vaksinasi Covid-19.(Jon)

BERITA REKOMENDASI