Belanja Di Pasar Tradisional Berhadiah Motor

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Sleman kembali menyelenggarakan progran 'Belanja Berhadiah Di Pasar Tradisional 2018'. Program ini berlaku tanggal 1 Maret hingga 5 Mei 2018.

"Sasaran memang pasar yang besar dan sedang potensial. Hal itu berdasarkan pantauan dari pengunjungnya. Kalau secara keseluruhan total pasar di Sleman yang dikelola Pemkab ada 41 pasar," kata Kepala Disperindag Sleman Tri Endah Yitnani dalam jumpa pers di Ruang Humas, Selasa (06/03/2018).

Tri Endah menjelaskan  setiap pengunjung pasar berkesempatan untuk ikut undian yang akan memperebutkan hadiah utama tiga unit sepeda motor ini. Tidak terbatas pengunjung yang akan berbelanja saja. Di pintu masuk pasar nantinya akan ditempatkan petugas untuk memberikan kupon sekaligus kotak undian.

"Ini menjadi bagian dari upaya pemberdayaan pedagang. Selain memberikan fasilitas pembangunan fisik, kami juga ada program pemberdayaan pedagang dan berupaya terus memasarkan pasar tradisional kepada masyarakat,” jelasnya.

Disediakan 200 ribu lembar kupon yang tersebar di 17 pasar. Pasar Prambanan, Pasar Potrojayan Prambanan, Pasar Gamping, Pasar Godean, Kuliner Belut Godean, Pasar Cebongan, Pasar Sleman Unit I, Pasar Sleman Unit II, Pasar Condongcatur, Pasar Tempel, Pasar Pakem, Pasar Kebonagung Minggir, Pasar Ngino Seyegan, Pasar Jangkang Ngemplak, Pasar Sambilegi, Pasar Kalasan dan Pasar Gentan.

"Selain hadiah utama berupa tiga unit sepeda motor, juga ada enam unit televisi 32 inch, tujuh unit kulkas 1 pintu serta 7 unit sepeda gunung. Selain itu juga ada 100 hadiah hiburan yang sudah kami sediakan," katanya. (Awh)

BERITA REKOMENDASI