Beli Tiket Mepet, Endrayanto Dapat Grand Prize Mobil di Color Fun Bike

SLEMAN (KRjogja.com) – Endrayanto, pemenang grand prize mobil dalam Alana Fun Bike, Minggu, (20/11), mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah ini. Dirinya mengaku baru pertama kali mendapatkan hadiah dalam kegiatan serupa.

"Nggak menyangka. Niat ikut buat sehat saja," ungkapnya. Namun di sisi lain, sebenarnya Endrayanto memiliki keinginan untuk punya mobil. Keinginan tersebut akhirnya terwujud setelah namanya dipanggil oleh panitia. Colon Fun Bike 2016 sendiri diselenggarakan The Alana Hotel Yogyakarta bekerjasama dengan Kedaulatan Rakyat serta didukung oleh Luwak White Koffie.

Endrayanto merupakan seorang ayah dari dua orang anak yang tinggal di daerah Krangkungan, Sleman. Setiap hari Endrayanto memenuhi kebutuhan keluarganya melalui bisnis percetakan yang dimilikinya. "Percetakan cetak apa saja. Lembar kerja siswa (Lks), undangan," ujarnya.

Endrayanto rutin bersepeda bersama tetangga sekampungnya. Mereka memiliki komunitas bernama Krangkungan Bike Comunity (KBC). Setiap Minggu pagi, dirinya berkeliling kampung maupun berkeliling Jogja dengan tujuan menjaga kebugaran tubuh. "Niatnya cari keringat. Tiap minggu pagi wajib kumpul depan masjid untk berangkat gowes," katanya.

Endrayanto (tengah) bersama mobil grandprize Alana Color Fun Bike 2016 (Ilham Dary A)

Dalam kesempatan tadi, Endrayanto bersepeda ditemani oleh keluarganya dan juga komunitad KBC. Teman-teman KBC pun lantas memeluk Endrayanto dan turut merasa girang atas perolehannya. Terlebih lagi, Endrayanto membeli tiket cukup akhir dibanding teman-temannya dan peserta lain. "Belinya mepet mas. Ya sekali lagi, niatnya gowes," Ungkapnya.

Endrayanto sendiri mengaku belum tahu akan digunakan untuk apa mobil itu. Endrayanto masih mempertimbangkan apakah mobil itu akan digunakan untuk mendukung usaha percetakannya, dipakai sendiri, ataupun digunakan oleh anaknya yang sedang mengenyam bangku sekolah dan kuliah.

Kedepan, Endrayanto berharap kegiatan serupa diselenggarakan secara rutin baik oleh KR & Alana, maupun pihak-pihak lain di Yogyakarta. Selain akan membuat sehat masyarakat, kemeriahan acara juga dapat menyatukan komunitas dan masyarakat serta hadiahnya dapat membantu kehidupan peserta. "Sering-sering lah mas," ungkap Endrayanto. (Mg-21)

BERITA REKOMENDASI