Berbagai Film Box Office Tayang di Cinema XXI Jogja City Mall

Editor: Agus Sigit

Penanganan penyebaran pandemi covid-19 yang dilakukan oleh berbagai lapisan masyarakat saat ini sudah menunjukkan hasil yang baik, terbukti dengan berbagai penyesuaian peraturan PPKM Darurat yang ada. Berbagai penyesuaian peraturan yang ada semakin mempermudah masyarakat dalam berbagai aspek salah satunya mobilitas. Pusat perbelanjaan hingga entertainment saat ini sudah kembali beroperasional.

Jogja City Mall sebagai salah satu lokasi one stop shopping di Yogyakarta juga sudah kembali menyambut pengunjung setianya. Berbagai kebutuhan mulai dari groceries, fashions, electronics, F&B hingga entertainment sudah dapat kembali dinikmati pengunjung di Jogja City Mall. Salah satu yang dinantikan oleh pengunjung yaitu Cinema XXI Jogja City Mall sudah kembali beroperasional sejak 16 September 2021 yang lalu.

Berbagai protokol kesehatan yang ketat tidak hanya diterapkan di area Jogja City Mall tetapi juga di seluruh area Cinema XXI Jogja City Mall. Para pengunjung wajib untuk scan barcode Pedulilindungi sebelum memasuki area Cinema XXI Jogja City Mall. Status QR Code di aplikasi PeduliLindungi yang diijinkan masuk yaitu barcode berwarna hijau dan kuning. Status QR Code berwarna hijau menunjukkan bahwa pengunjung sudah melakukan 2 tahap vaksinasi dan tidak sedang terinfeksi Covid-19, kemudian status QR Code berwarna kuning menunjukkan bahwa pengunjung baru melakukan 1 tahap vaksinasi dan tidak sedang terinfeksi Covid-19.

Pembatasan jumlah maksimal pengunjung di dalam area studio Cinema XXI juga diterapkan, studio hanya bisa digunakan untuk kapasitas maksimal 50% dengan penerapan jarak antar kursi. Pembersihan area studio juga dilakukan setiap sebelum dan sesudah studio Cinema XXI digunakan. Cinema XXI Jogja City Mall juga menyediakan fasilitas M-Tix agar pengunjung bisa melakukan pembelian tiket secara online. Berbagai film box office akan segera ditayangkan di Cinema XXI Jogja City Mall dan memanjakan para pecinta film di Yogyakarta.

JCM

BERITA REKOMENDASI