Berdalih Jengkel, Uang Hasil Mencuri Malah Habis Buat ‘Jajan’ di Lokalisasi

SLEMAN, KRJOGJA.com – BW (26) nekat menyatroni toko besi tempat dulu dia bekerja, berujung pidana baginya. Pemuda berbadan gempal warga Pakem Sleman itu, ditangkap enam hari kemudian setelah beraksi di toko yang berlokasi di Jalan Seturan Caturtunggal Depok Sleman.

Dia mencuri karena mengaku kesal lantaran uang lemburnya tidak juga dibayarkan oleh mantan juragannya. “Pelaku berhasil kami tangkap di rumahnya enam hari setelah pihak yang dirugikan melapor. Sebetulnya begitu kasus itu dilaporkan, kami langsung mencurigai pelaku dan mencarinya, namun ia tidak berada di rumah,” ungkap Kapolsek Depok Barat Kompol Rachmadewanto didampingi Panit Reskrim Iptu Mateus Wiwit dikonfirmasi, Kamis (9/7).

Setelah sukses mencuri, pelaku langsung pergi ke tempat lokalisasi dan bersenang-senang dengan wanita malam menggunakan uang hasil kejahatan. Saat ditangkap, dari uang sebesar Rp 3,2 juta dan HP yang dicuri sehingga total kerugian Rp 6,2 juta, polisi hanya menyita HP sedangkan uang sudah dihabiskan oleh BW untuk senang-senang di dunia malam.

BERITA REKOMENDASI