Berikan Diskon dan Gratis Konsultasi Produk

SLEMAN (KRjogja.com) – Beberapa tenant Plaza Ambarrukmo melakukan upgrading dan relokasi pada Agustus 2016 . Salah satunya tenant relokasi yang telah beroperasi kembali yakni tenant C&F Perfumery yang berpindah dari lokasi awal di lantai ground kini berada di lantai 2 unit B2-3 dengan display dan area tenant yang lebih nyaman bagi customer.  

Area Manager C&F Perfumery, Vicky Sukma Prastya mengatakan reopening store di lokasi baru kali ini memberikan kenyamanan lebih bagi customer untuk berkonsultasi kepada staff yang bertugas. C&F Perfumery menyediakan berbagai brand parfum import seperti produk Perancis, Jerman, Itali, Spanyol dan lainnya.  

"Kami terus termotivasi meningkatkan pelayanan bagi customer dengan membuka kesempatan bagi mereka. Konsumen dapat bertanya maupun berkonsultasi tentang berbagai jenis aroma parfum yang tepat bagi customer,” tutur Vicky Sukma ditemui di lokasi tenant C&F Perfumery Plaza Ambarrukmo, Senin (29/8/2016).

Selama opening promo, C&F perfumery memberikan diskon hingga 50 persen untuk beberapa produk unggulan diantaranya Hugo Red, Bvlgari Extreme M EDT, Bvlgari Amethyse, Calvin Klein, Elie Saab Le Parfum, dan banyak brand lainnya. Promo diskon ini berlangsung hingga 31 Agustus 2016. Selain diskon, C&F Perfumery bersama Plaza Ambarrukmo mengadakan kontes foto untuk mendapatkan total lima produk parfum dari C&F Perfumery senilai jutaan rupiah. (R-4)

BERITA REKOMENDASI