Berikut, Lokasi Hiburan Malam Tahun Baru di Sleman

SLEMAN, KRJOGJA.com – Malam pergantian tahun Minggu malam 31 Desember 2017 besok, Kompleks Lapangan Denggung Beran Tridadi Sleman bakal dihebohkan dengan berbagai kegiatan. 

Diantaranya penampilan band Fanilla pimpinan Supodo, SE dari Butuhan Sendangrejo Minggir dengan bintang artis Fahma Fadhila. Grup Band Fanilla akan menghibur masyarakat, pengunjung dan wisatawan dengan berbagai jenis music slow rock, ska regae mulai pukul 19.00 WIB. 

Menutup rangkaian acara adalah flashmob 600 lebih anggota pramuka yang bergabung dalam kegiatan Pengembaraan akhir Tahun (BARATA) ke 32 Kwarcab Sleman.

Ketua Kwarcab Sleman Arif Haryono, SH mengungkapkan bahwa kegiatan kepramukaan diantaranya Pengembaraan Akhir Tahun (BARATA) ke 32 Kwarcab Sleman merupakan kegiatan yang efektif dalam upaya membangun kualitas generasi muda. 

"Melalui kegiatan kepramukaan dapat menumbuhkan jiwa patriotism dan kejuangan dikalangan generasi muda dalam upaya mengisi kemerdekaan."

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman, Dra Hj Sudarningsih, M.Si menjelaskan dinas mempersembahkan Gebyar Malam Tahun Baru dengan mengadakan pentas di tiga panggung di Kaliurang, yaitu Tlogo Putri, Wisma Sembada, dan GOR Kaliurang. 

BACA JUGA :

'Koes Plus' Meriahkan Tahun Baru di MGM

BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA-KR SAMBUT TAHUN BARU 2018

Gebyar Malam Tahun Baru di Kaliurang

 

"Bintang utama dalam gelaran Gebyar Malam Tahun Baru kali ini adalah Letto Band yang akan ditampilkan di GOR Kaliurang. Selain Letto Band, di GOR Kaliurang juga akan ditampilkan band pendamping seperti Laksmana Band, D’Funk Band, dan Nikami Band. 
Panggung Tlogo Putri akan menampilkan Orkes Melayu Garis Sanjaya dan Latanza Band," ungkapnya.

Selanjutnya, kata Sudarningsih Spirit Band dan Hand’s Band yang akan membawakan lagu-lagu Koes Plus akan tampil di Wisma Sembada. Acara di ketiga tempat akan dimulai pada pukul 20.00 WIB sampai dengan saat pergantian tahun (pukul 24.00 WIB), dan ditutup dengan pesta kembang api di ketiga panggung yang ada.

Selain ketiga acara tersebut diatas, terdapat beberapa pentas seni lain yang juga dapat dinikmati masyarakat pada tanggal 31 Desember 2017 dan 1 Januari 2017 mendatang. Pada tanggal 31 Desember 2017, Jathilan Kudho Prasetyo dari Tambak Bayan, Catur Tunggal, Depok akan tampil di Tlogo Putri pada pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Flinstone Band yang akan tampil di Taman Kuliner Condong Catur, pada pukul 20.00 – 21.00 WIB. Selanjutnya pada tanggal 1 Januari 2018, akan tampil Release Band di Tebing Breksi, Jathilan Guntur Wahyu Bawono di Gardu Pandang, dan Jathilan Suwito Raharjo di Tolog Putri. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI