Berprestasi, Tiga Anggota Raih Penghargaan

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Polda DIY memberikan penghargaan kepada tiga anggotanya yang berprestasi bertepatan di HUT ke-75 Bhayangkara, Kamis (01/07/2021). Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda DIY Irjen Pol Drs Asep Suhendar MSi di Mapolda DIY dalam rangkaian peringatan HUT.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto SIK mengatakan, tiga anggota yang berprestasi adalah Bripka Anton Septiawan, anggota Satreskrim Polres Sleman juga diberikan penghargaan atas prestasinya menembak reaksi IPSC level 1 divisi production. “Prestasi itu diperoleh saat Bripka Anton Septiawan berpartisipasi di acara menembak Danjen Kopassus Open Championship tahun 2021,” jelas Kabid Humas dikonfirmasi, Jumat (02/07/2021).

Penghargaan juga diberikan kepada Aipda Sutopo (Banit Binmas Polsek Banguntapan), perangkat posko PPKM dengan kategori sangat baik indikator efektivitas tracing dan Iptu Wahyu Aji Wibowo (Panit 1 Unit Subdit 3 Ditreskrimum Polda DIY), karena berhasil ungkap kasus curanmor dengan barang bukti 19 unit motor.

Kombes Yuliyanto menambahkan, upacara peringatan HUT ke-75 Bhayangkara digelar secara virtual dan diikuti jajaran Kepolisian seluruh Indonesia. Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Negara, sementara di Polda DIY dipimpin langsung oleh Kapolda.

Upacara dirangkai dengan syukuran dimana Kapolda DIY, Gubernur DIY dan Danrem 072/Pamungkas mendapat penghargaan sebagai peraih anugerah tangguh presisi atas penerapan PPKM Mikro dari Kapolri. (Ayu)

BERITA REKOMENDASI