Bertemu Ribuan Sleman Fans, PSS Diyakini ‘Trengginas’ di Seri 3

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sejarah tercipta di Sleman, Senin (8/11/2021) kemarin saat ribuan Sleman Fans menjemput pemain PSS dari perbatasan dan kembali ke titik awal, Stadion Tridadi. Ribuan orang memenuhi tribun stadion yang menjadi awal mula kisah sepakbola profesional PSS pada awal 2000-an silam.

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meyakini skuad PSS akan semakin bersemangat setelah mengetahui dukungan yang begitu besar dari Sleman Fans. Menurut Kustini, kini para pemain tahu bahwa suporter begitu merindukan dan menemani dari jauh saat mereka bertanding.

“Saya yakin, selain situasi kondusif tentu saja akan berdampak luar biasa pada para pemain. Sleman Fans begitu luar biasa menanti mereka, sehingga harapannya ini membawa pengaruh yang baik ke depan untuk PSS bisa terbang tinggi,” ungkap Kustini.

Yagoar Tominangi, salah satu perwakilan Sleman Fans menegaskan bahwa pihaknya selalu akan berada di belakang seluruh pemain. Ia meminta pemain untuk menghilangkan prasangka bahwa Sleman Fans memusuhi mereka dan tidak mensuport.

“Ini jadi semangat Sleman Fans untuk selalu berada di belakang PSS. Pada pemain, ingat bahwa kalian ada bersama kami Sleman Fans. Pemain saya titip bahwa kecintaan kami pada kalian mungkin lebih besar daripada kami mencintai istri kami. Jangan kecewakan kami, kami bagian dari kalian, kami keluarga kalian dan kami bagian terbesar dari PSS Sleman,” ungkap pria yang akrab disapa Jenggo ini.

Kapten PSS, Bagus Nirwanto pun terkesan atas sambutan luar biasa Sleman Fans ketika tim kembali ke Sleman. Ia berharap semangat ini bisa menginspirasi langkah mereka menghadapi lanjutan Liga 1.

“Terimakasih Sleman Fans sudah mendukung kami dengan luar biasa. Kami berterimakasih,” tandas Bagus Munyeng. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI