Bila Rakyat Menghendaki, Reno Siap Mengabdi untuk Sleman

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Kepala Desa Condongtur, Reno Cabdra Sangaji selaku kandidat calon bupati Sleman menanggapi hasil survei yang dilakukan relawan Sembodo 2020. Survei dengan 1.325 kuesioner ini dilakukan di 1.212 pedukuhan yang tersebar di 86 kelurahan dan 17 kecamatan Kabupaten Sleman dari tanggal 21 – 27 Agustus 2020.

Dari hasil survei tersebut menunjukkan elektabilitas Reno Candra Sangaji naik. “Dari statistik yang disampaikan survei, tren kita naik sebagai sosok yang baru,” kata Reno Candra Sangaji mengomentari penyampaian hasil survei yang dilakukan Relawan Sembodo di Kafe Sembodo Sleman, Sabtu (29/08/2020) malam.

Dalam kesempatan ini Reno Candra Samgaji menyatakan akan tetap berjuang untuk dapat maju dalam ajang pemilihan Bupati Sleman. Sebelum batas akhir pengumuman pada 6 September mendatang, Reno Candra Sangaji bersama relawan akan tetap berusaha untuk memperjuangkan aspirasi para pendukung yang menginginkan perubahan di Sleman

“Hal yang ditunggu-tunggu KPU nanti, surat rekomendasi dari DPP yang harus diperlihatkan, akan jatuh pada siapa.
Saya belum mendapatkan bocoran resmi baik dari tokoh politik di tingkat lokal dan pusat,” imbuhnya.

Reno Cabdra Sangaji menegaskan peta perpolitikan di Sleman sangat dinamis. Ia juga optimis dalam perpolitikan kejutan akan selalu muncul pada detik-detik akhir. “Bila rakyat menghendaki, siap mengabdi di manapun jabatan politik,” tegasnya.

Sementara itu ketua tim sukses, Kuwat mengatakan pihaknya akan terus berupaya untuk mendapatkan kendaraan. “Ini belum final. Finalnya, tanggal 6 September pukul 24.00 WIB. Kita masih punya keyakinan, semuanya masih bisa berubah,” katanya. (*)

BERITA REKOMENDASI