BIN Daerah Sleman Terus Bergerak Lakukan Vaksinasi

SLEMAN, KRJOGJA.com – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sleman tidak ingin kecolongan terkait vaksinasi di pedesaan. Binda terus bergerak melakukan vaksinasi untuk warga masyarakat di berbagai penjuru wilayah Sleman. BIN berupaya agar tidak ada warga tertinggal belum tervaksin sebagai pencegahan terjadinya gelombang 3 penularan kasus seusai masa libur Natal dan Tahun Baru.

Posda Vaksinasi Binda Sleman, Rudi Kurniawan menjelaskan pihaknya terus melakukan upaya jemput bola mendekat kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Kamis (9/12/2021) hari ini, Binda Sleman melakukan vaksinasi serentak di beberapa lokasi khususnya pedesaan untuk menyisir ulang siapa saja yang belum tervaksin. Salah satunya dilaksanakan di Balai Desa Bangunkerto, Kecamatan Turi, Sleman.

“Hari ini kita terus lakukan vaksinasi di wilayah Bangunkerto, dengan target 300 dosis. Ini vaksin yang kedua namun juga ada beberapa warga yang masih dosis pertama. Kami ingin memastikan sapu bersih warga masyarakat yang belum tervaksin baik dosis satu dan dua. Juga dilakukan vaksin door to door bagi warga yang berhalangan hadir di tempat ini,” ungkapnya di sela vaksinasi.

BERITA REKOMENDASI