BPRS MCI Baksos di Lereng Gunung Merapi

SLEMAN, KRJOGJA.com – Menyambut Milad ke-10, PT BPRS Mitra Cahaya Indonesia (MCI) Ngaglik Sleman mengadakan bakti sosial di lereng Gunung Merapi, yakni di Panti Asuhan Ghifari Girikerto Turi Sleman, Kamis (17/05/2018).

"Kami memilih panti asuhan itu karena ingin berbagi rasa syukur Milad ke-10 bersama anak-anak panti yang ada di lereng Gunung Merapi. Ternyata, 50 anak yatim piyatu ini senang sekali dengan kehadiran kami. Tak hanya sebagai pembuka rangkaian milad, kami juga mengajak mereka buka bersama," papar Corporate Secretary PT BPRS MCI Dhian Pratita.

Usai buka bersama diawal Ramadan ini, BPRS MCI memberikan santunan kepada anak-anak panti, yayasan serta sembako. Tak hanya itu saja, pihaknya juga memberikan bantuan pakaian layak kepada anak panti. Adapun santunan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Indra Wisaksono, Direktur Rachmad serta Komisaris Utama PT BPRS MCI Toto Suparwoto.

"Baksos ini jadi pembuka rangkaian kegiatan Milad ke-10 perusahaan. Sebelum puncak akan kami adakan bagi-bagi takjil di bulan Ramadan, bantuan air bersih ke wilayah Gunungkidul juga berbagai lomba religi untuk anak. Barulah puncak milad bertema '10 Tahun PT BPRS Mitra Cahaya Indonesia Melayani Umat' kami gelar 1 September 2018 mendatang," jelas Tita.

Dikatakan, PT BPRS MCI yang tergabung dalam Grup Harta Insan Karimah (HIK) tersebut pernah mendapat penghargaan dari Infobank pada 2016 atas kinerja dengan predikat sangat bagus. (Adk)

 

BERITA REKOMENDASI