BRI Kantor Cabang Sleman Salurkan APD dan Masker N95 ke RSUD Sleman

SLEMAN, KRJOGJA.com – BRI Kantor Cabang Sleman menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker N95 ke RSUD Sleman dalam program tanggap darurat bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bina Lingkungan. Bantuan ini sebagai bentuk dukungan BRI ke RSUD Sleman dalam pencegahan dan penanganan covid-19.

Pemimpin Cabang BRI Sleman Totok Siswanto menjelaskan, bantuan yang diserahkan yaitu 25 baju hazmat, 160 masker N95, 25 box masker bedah, 25 face shield, 25 tutup kepala, 25 kacamata google. Total bantuan yang diserahkan ke RSUD Sleman Rp 46.225.000.

“Bantuan yang kami serahkan ke RSUD Sleman berupa APD untuk tenaga medis yang menangani pasien covid-19. Bantuan ini sebagai bentuk dukungan kepada tenaga medis karena mereka sebagai garda terdepan dan pahlawan dalam pemberantasan virus korona,” jelas Totok saat menyerahkan bantuan APD ke RSUD Sleman, Jumat (19/6).

Diterangkan, bahwa CSR ini merupakan bentuk kepedulian BRI terhadap lingkungan. Bantuan ini diambilkan dari sebagian dari keuntungan BRI. Program CSR ini diperuntukkan untuk kemaslahatan orang banyak.
“Penyaluran CSR ini tidak boleh dalam bentuk uang tunai. Tapi berbentuk barang atau infrastruktur yang bermanfaat bagi orang banyak,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI