BRI Sleman Serahkan Bantuan Ambulans ke Yayasan Islam Kalimasada

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – BRI Kantor Cabang Sleman menyerahkan mobil ambulan ke Yayasan Islam Kalimasada di Papringan Caturtunggal Depok Sleman, Rabu (3/6). Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian BRI terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan.

Pemimpin Cabang BRI Sleman Totok Siswanto menjelaskan, penyerahan bantuan mobil ambulan sebagai bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) dari BRI. Dengan harapan, bantuan mobil mendukung kegiatan sosial kemasyarakatan di Yayasan Islam Kalimasada.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian BRI terhadap lingkungan. Selain itu juga sebagai bentuk dukungan BRI terhadap Yayasan Islam Kalimasada yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan,” jelas Totok saat penyerahan bantuan mobil ambulan di Yayasan Islam Kalimasada.

Menurutnya, BRI yang bergerak di sektor perbankan tidak hanya memikirkan keuntungan semata. Namun sebagian keuntungan dikembalikan ke masyarakat melalui program CSR yang meliputi bidang keagamaan, pendidikan, ekonomi, lingkungan, kesehatan dan lainnya.
“Program CSR ini kami ambilkan dari sebagian keuntungan dari BRI. Untuk CSR ini dikembalikan ke masyarakat untuk kepentingan umum. Sejauh ini sudah banyak program CSR yang kami salurkan ke masyarakat,” terangnya.

BERITA REKOMENDASI