BRI Sleman Serahkan Mobil Ambulan ke Yonif 403/WP

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Bank BRI Kantor Cabang Sleman menyerahkan satu unit mobil ambulan ke Batalyon Infantri (Yonif) 403/ Wirasada Pratista (WP). Harapannya mobil ambulan ini dapat mendukung operasional Klinik Pratama Yonif 403/WP sehingga bisa membantu masyarakat sekitar. Mengingat banyak masyarakat sekitar meminta bantuan ambulan ke Yonif 403/WP jika mengalami sakit.

Pemimpin Cabang BRI Sleman Totok Siswanto menjelaskan, pemberian mobil ambulan ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BRI kepada Yonif 403/WP. Hal untuk melaksanakan undang-undang, dimana setiap Perseroan Terbatas (PT) wajib menyisihkan laba bersihnya ke masyarakat sebagai bentuk pertanggungjawab sosial perusahaan ke lingkungan.

“Pemberian CSR mobil ambulan ini tak lepas kerja sama antara Bank BRI dengan Yonif 403/WP yang sudah terjalin cukup baik. Semoga kerja sama ini bisa ditingkatkan lagi,”jelas Totok saat menyerahkan CSR mobil ambulan di Yonif 403/WP, Senin (24/8).

Dalam penyerahan itu, mobi ambulan dikemudikan langsung oleh Totok dari Bank BRI Kantor Cabang Sleman menuju Mako Yonif 403/WP. Sesampai di lokasi, langsung disambut oleh Komandan Yonif 403/WP Mayor Inf Ade P Siregar SE MSi.

Lebih lanjut dikatakan Totok, syarat pemberian CSR ini tidak boleh uang tunai, diberikan ke pihak yang tidak dibiayai insitusi lain dan untuk kemaslahatan orang banyak. Diharapkan mobil ambulan ini dapat mendukung operasional Klinik Pratama Yonif 403/WP.

“Jika sewaktu-waktu prajurit atau masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan ambulan, Yonif langsung dapat menolong. Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi prajurit maupun masyarakat sekitar,” terangnya.

BRI

BERITA REKOMENDASI