BRI Sleman Serahkan Mobil Ambulan ke Yonif 403/WP

Editor: KRjogja/Gus

Menurutnya, sejauh ini BRI telah banyak menyalurkan CSR di pondok pesantren, yayasan, maupun lembaga masyarakat lainnya. Hal itu berbentuk bantuan sarana dan prasana tempat ibadah, mobil ambulance, beasiswa dan lainnya.

“BRI bisa besar seperti ini karena juga peran masyarakat. Makanya kami ditarget Kantor Pusat untuk menyalurkan CSR ke masyarakat supaya peran Bank BRI ini juga dirasakan masyarakat luas,” tuturnya.
Sedangkan Komandan Yonif 403/WP Mayor Inf Ade P Siregar SE MSi mengapresiasi Bank BRI atas pemberian CSR berupa mobil ambulan ke Yonif 403/WP. Semoga mobil ambulan dapat mendukung operasional Klinik Prama Yonif 403/WP.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bank BRI yang telah memberikan mobil ambulan ke Yonif 403/WP. Mobil ini akan sangat bermanfaat bagi Yonif,” kata Ade.

Yonif 403/WP memiliki klinik kesehatan dengan dilengkapi dua dokter umum dan satu dokter gigi. Untuk ambulan hanya memiliki satu, namun kurang reprentatif. Sementara banyak warga sekitar sering minta bantuan ambulan ke Yonif 403/WP.

“Banyak warga sekitar yang minta bantuan ambulan ke kami. Dengan adanya pemberian dari Bank BRI, kami akan lebih maksimal lagi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat,” pungkas Ade. (Sni)

 

BRI

BERITA REKOMENDASI