Brigade Banteng Merapi Dikukuhkan, Siap Buat Karya Positif Anak Muda

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Masyarakat dan kaum muda milenial yang tergabung dalam Brigade Banteng Merapi yang bermakas di Hargobinangun, Kaliurang Sleman resmi dikukuhkan, Selasa (13/10/2020). Laskar tersebut siap berkarya nyata untuk masyarakat terutama kaum muda yang ada di kawasan lereng Merapi.

Ketua Brigade Banteng Merapi, Agus Benjo mengatakan ide pembentukan laskar dimulai saat pandemi terjadi yanh memukul sektor ekonomi masyarakat. Anak-anak muda di kawasan Pakem mencoba mengurai permasalahan dengan bersama bergerak di berbagai lini.

“Kami di bawah PDI Perjuangan dan berusaha berkarya karena dari partai, intinya kami harus menunjukkan karya nyata terlebih dahulu. Kami inisiasi membentuk koperasi untuk menghidupkan UMKM dan juga membuat home industri juga peternakan dan bercocok tanam. Kami berterimakasih akhirnya laskar ini dikukuhkan oleh partai dan semoga membawa manfaat lebih besar untuk masyarakat,” ungkapnya.

Beberapa agenda tersebut menurut Agus akan disinergikan dengan upaya menggalang dukungan bagi pasangan Kustini Sri Purnomo dan Danang Maharsa sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sleman pada Pilkada serentak 9 Desember 2020. “Terpenting kami berkarya nyata dulu agar masyarakat merasakan. Kami yakin akan membawa hal positif pada pasangan Kustini dan Danang Maharsa,” sambungnya.

BERITA REKOMENDASI