BSM Bangun Musala Fisipol UGM

SLEMAN (KRjogja.com) – Bank Syariah Mandiri (BSM) membangun musala representatif di lingkungan kampus Fisipol UGM. Musala bernama 'Syariah Mandiri Fisipol UGM' ini diresmikan, Kamis (22/09/2016) ditandai penandatanganan prasasti oleh Direktur Utama BSM Agus Sudiarto dan Dekan Fisipol UGM Dr Erwan Agus Purwanto MSi.

Agus Sudiarto mengatakan, proses pembangunan musala dilakukan sejak awal tahun 2016. Program membantu sarana ibadah ini merupakan implementasi dari salah satu pilar Corporate Social Responsibility (CSR) yakni pilar spiritual. "Bantuan ini merupakan bentuk dukungan BSM pada spirit keislaman yang menjadi bagian dari dinamika sivitas akademika Fisipol UGM," terang Agus disela acara peresmian.

Musala ini terletak di sisi timur kampus Fisipol dengan merehap ruangan yang dulunya digunakan sebagai ruang kelas dan kepegawaian. Selain ruang utama, musala ini memiliki 2 tempat wudu untuk putra dan putri yang cukup bagus dan bersih. Dengan desain terbuka, musala ini sangat menghemat energi karena tidak membutuhkan penerangan lampu di siang hari serta tidak membutuhkan AC. Disela acara peresmian diberikan bantuan perlengkapan salat. Acara diakhiri tausyiah oleh KH Yahya Cholil Staquf. (Dev)

BSM

BERITA REKOMENDASI