Bupati Lantik 29 Pejabat Sleman

SLEMAN, KRJOGJA.com – Bupati Sleman Sri Purnomo bertempat di Pendopo Parasamya, Komplek Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman,  melantik dan mengambil sumpah sejumlah 29 Pejabat dilingkup Pemda Sleman, Selasa (7/1). Pejabat yang dilantik terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas.

Beberapa Pejabat Tinggi Pramata yang dilantik  pada kesemptaran tersebut, yakni Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Priyo Handoyo, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Budiharjo, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sri Wantini, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Hery Sutopo, dan Inspektur Hery Dwikuryanto.

Dalam sambutannya Bupati Sleman Sri Purnomo berharap pelantikan tersebut adalah salah satu upaya pencapaian visi Sleman dalam membangun masyarakat Sleman yang lebih sejahtera, berbudaya dan membangun Sleman Smart Regency di Tahun 2021.

“Oleh karenanya, saya tegaskan bagi saudara yang mendapat promosi jabatan pada kesempatan ini agar tidak terjebak pada euforia namun segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja di instansi yang saudara pimpin,” katanya.

Iapun berpesan kepada para Pejabat Tinggi Pratama khususnya untuk Jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), terkait dengan suksesi Pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan pada April 2020.

“Terlebih lagi kegiatan pilkades serentak tahun ini mulai menggunakan sistem e-voting yang nantinya akan digunakan dalam pelaksanaan pilkada di tahun 2020 ini,” ungkapnya.

Selain itu, Kepada Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sri Purnomo berpesan agar program rekuitmen CPNS yang akan segera dilaksanakan pada Februari mendatang berjalan lancar dan mendapatkan SDM yang berkualitas.

“BKPP harus mampu meningkatkan kualitas PNS Kabupaten Sleman melalui pendidikan, pelatihan, dan juga diklat-diklat yang dapat meningkatkan kapasitas PNS di Kabupaten Sleman,” tambahnya. (*)

BERITA REKOMENDASI