Bupati Lantik Pengurus Pelajar Islam Sleman

SLEMAN (KRjogja.com) – Bupati Sleman Drs Sri Purnomo MSi melantik pengurus daerah Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Kabupaten Sleman, Minggu (07/08/2016) di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda). Keberadaan organisasi ini diharapkan ikut sumbangsih terhadap kemajuan pendidikan di Kabupaten Sleman.

"Kami berharap KB PII ini tetap semangat dan kompak. Sumbang dan saran telah memberikan warna pendidikan Islam di Sleman selama ini cukup bagus dan supaya terus dipertahankan demi kemajuan pendidikan di Sleman, " kata Sri Purnomo.

Menurutnya, pendidikan di Sleman selangkah lebih maju jika dibandingkan wilayah lain. Bahkan dalam penyelenggaraan pendidikan juga sudah terbaik jika dibandingkan dengan daerah lain. Hal ini juga tak lepas dari dukungan dari berbagai organisasi diantaranya KB PII. "Pengurus ke depan diharapkan dapat bersinergi dengan pendidikan di Sleman sehingga dapat mendorong pendidikan di Sleman. Mengingat dinamika pendidikan semakin kompleks sehingga perlu adanya pemikiran dari pihak lain, " pintanya.  (Sni)

BERITA REKOMENDASI