Bupati Sleman :Calon Lurah Bersaing Secara Sportif

SLEMAN, KRJOGJA.com – Calon lurah yang mengikuti pemilihan lurah serentak secara e-voting di Kabupaten Sleman diharapkan bersaing secara sportif. Hal tersebut disampaikan Bupati Sleman dalam acara ‘Pengarahan Persiapan Pemilihan Lurah Serentak Kabupaten Sleman dan Pembekalan Calon Lurah Tahun 2020’ di Gedung Serbaguna, Denggung, Sleman, Rabu (16/12/2020).

“Kepada seluruh peserta pemilihan lurah, saya harapkan untuk menghindari money politic dalam pemilihan lurah. Bersainglah dalam pilihan lurah secara jujur dan penuh spotivitas. Siapapun yang menang sebagai lurah nantinya, saya harapkan dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujar Sri Purnomo.

Terlebih lagi menurutnya, pelaksanaan pemilihan lurah secara serentak di Kabupaten Sleman menggunakan metode e-voting yang merupakan pertama kali di DIY. Hal ini menjadi tanggungjawab seluruh jajaran untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan lurah ini.

“Marilah kita tunjukkan kepada masyarakat luas bahwa Sleman mampu melaksanakan pemilihan lurah secara e-voting dengan baik, terbuka, jujur dan lancar,” kata Sri Purnomo.

BERITA REKOMENDASI