Bupati Sleman Larang Semua Kegiatan Ekstrakurikuler Outdoor

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pasca kejadian yang mengakibatkan hilangnya beberapa siswa SMP 1 Turi Jumat (21/2). Bupati Sleman Sri Purnomo langsung mengumpulkan seluruh Kepala Sekolah dan Pengawas di Kabupaten Sleman untuk memberikan arahan terkait dengan kejadian tersebut.

Bupati menyampaikan untuk sementara seluruh kegiatan ektrakulikuler yang bertempat diluar sekolah akan dihentikan hingga waktu yang tidak ditentukan.

“Seluruh kegiatan akan dihentikan hingga menunggu hasil evaluasi, namun kegiatan didalam sekolah tetap dijalankan seperti biasa, karena ini situasi sedang tidak menentu terkait dengan cuaca,” ungkapnya.

Saat ini seluruh korban sudah ditangani di rumah sakit dan seluruh pembiayaan ditanggung oleh Pemkab Sleman. Selain itu, bimbingan psikologi sudah diturunkan kemarin Jumat (21/2) kepada para keluarga korban yang sedang menunggu di Puskesmas maupun SMP 1 Turi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti ) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud) Nizam dan Dirbinmas Polda DIY, Kombes Pol Anjar Gunadi.

BERITA TERKAIT