Bupati Sleman Salurkan Paket Sembako untuk Penjaga Sekolah

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dalam menghadapi New Normal, Baznas Kabupaten Sleman melalui program Sleman Peduli salurkan bantuan kepada penjaga sekolah, petugas kebersihan sekolah, masjid, kantor kecamatan dan penyandang disabilitas. Penyerahan dilakukan langsung oleh Bupati Sleman Sri Purnomo di Komplek Setda Sleman, Selasa (7/7).

Ketua Baznas Kabupaten Sleman Kriswanto mengatakan beberapa paket bantuan yang diberikan dibeli dari kelompok usaha masyarakat dan bekerjasama dengan beberapa instansi. Seperti, paket sembako yang diberikan dibeli di pasar tradisional Kerjasama dengan Disperindag Sleman. Masker yang diproduksi oleh kelompok disabilitas Kerjasama dengan Dinsos Sleman, produk sabun cuci tangan yang diproduksi oleh Bumdes Makarti Margoluwih sayegan.

Adapun rincian bantuan yakni 1000 paket sembako diberikan kepada penjaga sekolah dan tenaga kebersihan TK, SD, SMP se-Kabupaten Sleman, 255 unit thermogun diberikan kepada Masjid di Kabupaten Sleman, 6000 pcs masker yang diberikan kepada masyarakat disekitar jalan protokol, 63 wastafel beserta sabun cuci tangan yang diberikan kepada 17 kantor kecamatan, Kodim, Polres, dan Polsek di Kabupaten Sleman, serta 1000 paket sembako kepada penyandang disabilitas.

BERITA REKOMENDASI