Bupati Sudah Tandatangani Kocok Ulang Pejabat

SLEMAN (KR) – Bupati Sleman Drs Sri Purnomo sudah menandatangani kocok ulang atau rotasi pejabat terkait Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru. Namun nama-namanya masih dirahasiakan dan baru akan diumumkan pada 3 Januari 2017 saat pelantikan semua pejabat di Kabupaten Sleman. 

"Ya sudah saya tandatangani kemarin dan sudah selesai semuanya. Tapi belum bisa kami umumkan sekarang, sabar nunggu pelantikan nanti, " kata Sri Purnomo kepada KR, Kamis (29/12).

Dijelaskan Bupati Sleman, sekarang ini nama-nama pejabat yang akan menduduki di Satu Kerja Perangkat Daerah sudah dikirim ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk dibuatkan Surat Keputusan (SK). Termasuk BKD juga akan membuat surat undangan kepada calon pejabat yang
akan dilantik pada 3 Januari 2017 mendatang.

"Sekarang berada di BKD untuk dibuatkan SK satu-satu. Sementara ini sudah mendekati akhir tahun sehingga kami harus bekerja keras untuk menyelesaikan agar sebelum pelantikan sudah selesai
semua, termasuk undangan untuk pejabat yang akan dilantik, " terangnya.

Disinggung tentang posisi Sekda Sleman, Sri Purnomo mengaku, pihaknya masih berkoordinasi dengan Gubernur DIY untuk memilih satu di antara tiga calon yakni Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sosial (Nakersos) Kabupaten Sleman Drs Untoro Budiharjo, Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPPT) Kabupaten Sleman Purwatno Widodo SH atau Kepala Inspektorat Pemda DIY Sumadi SH. (*)

BERITA REKOMENDASI