Calum Scott Ngaku Ketagihan Datang ke Indonesia

YOGYA, KRJOGJA.com – Calum Scott, penyanyi pria asal Britania Raya memastikan diri tampil di ajang Prambanan Jazz Festival #5 Jumat (5/7/2019) malam. Penyanyi jebolan Britain Got Talent 2015 tersebut mengaku ketagihan datang ke Indonesia dan menyanyi di hadapan penonton tanah air. 

Di sesi konferensi pers Kamis (4/7/2019) sore, Calum mengungkap, kedatangan kali ini merupakan yang ketiga bagi dia di Indonesia. Sebelumnya Calum pernah datang untuk bermain di Pekanbaru dan Jakarta yang menurut dia membawa kesan mendalam tentang Indonesia. 

“Selalu luar biasa datang ke Indonesia, semua penonton selalu membuat saya senang menyanyi. Mereka selalu sing along terutama ketika lagu You Are The Reason. Pasti akan luar biasa nanti di Prambanan,” ungkapnya. 

Di Prambanan nanti, Calum yang membawa band baru mengungkap akan menyanyikan lagu baru untuk penonton di Yogyakarta. “Pasti akan sangat menarik dan semoga besok semua datang menikmati bersama,” sambung dia. 

Sementara Calum sendiri bakal tampil di panggung Milenial pukul 23.00 WIB setelah artis-artis Indonesia tampil. Di hari pertama Jumat (5/7/2019), artis-artis mewakili generasi milenial akan tampil seperti Ardhito Pramono, Calvin Jeremy, Danilla Riyadi, GAC, Galabby, Hanin Dhiya, JHF, Jazz Version, PJD Project, Sisitipsi hingga Tashoora yang mewakili musisi Yogyakarta. 

Promotor Prambanan Jazz, Anas Syahrul Alimi menyebut, di tahun kelima konsep sengaja dibuat sangat menarik di mana hari pertama akan ada festival show dengan panggung dan penampil milenial. Di hari kedua, musisi ikonik dunia Yanni Acropolis bakal tampil sementara hari terakhir Brian McKnight dan Anggun C Sasmi juga bakal tampil di panggung berlatar Prambanan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI