CEO PSS Viola Kurniawati Mundur

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pengajuan pengunduran diri CEO PSS Viola Kurniawati pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) 16 Agustus 2019 lalu masih terus dibahas jajaran pemegang saham. Jika disetujui, maka per 31 Agustus 2019, satu-satunya CEO perempuan di Liga 1 2019 tersebut tak lagi bersama PSS.

Komisaris PT PSS, Soekeno mengungkap para pemegang saham benar-benar hati-hati dalam mengeluarkan keputusan terkait adanya surat pengunduran diri tersebut. Soekeno menyebut jajaran pemegang saham sebenarnya sangat menyayangkan keputusan Viola mengundurkan diri dari PSS.

“Kami sebenarnya sangat menyayangkan, namun apapun itu merupakan hak Viola. Kami tidak mau tergesa-gesa menentukan sikap. Kami akan berbicara dengan para pemegang saham dan pemangku kepentingan di Sleman,” ungkap Soekeno.

Viola sendiri baru menjabat sebagai CEO PSS pada Mei 2019 lalu melalui mekanisme RUPS PT PSS. Viola sebelumnya mengaku cukup terganggu dengan beberapa hal dalam tim sehingga merasa tidak nyaman dalam bekerja.

Ia juga menyampaikan telah menyampaikan niat mengundurkan diri pada RUPS PSS di Rich Jogja Hotel Jumat (16/8/2019) kemarin. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI