Cerita Riandhika Yossy, Perempuan Cantik Penjual Gorengan di Jakal yang Viral

SLEMAN, KRJOGJA.com – Warganet di DIY tersita perhatiannya sejak Jumat (22/5/2020) kemarin setelah adanya akun-akun kuliner memposting seorang perempuan cantik penjual takjil. Perempuan yang kemudian diketahui bernama Riandhika Yossy (26) warga Joho Depok Sleman ini diperlihatkan sangat cekatan saat melayani pembeli di kios takjil dan gorengan yang berada di Jalan Kaliurang (Jakal) km 7 Kentungan Sleman.

Berbagai komentar muncul yang menilai Yossy, begitu ia akrab di sapa memang terlihat cantik dan menawan untuk ukuran penjual takjil berbuka puasa. Wajah putih bersih, rambut panjang dan pakaiannya yang modis ternyata mampu mengalihkan pandangan warganet pada penjual takjil yang diberinama ‘Gorengan Cah Ayu’ ini.

KRjogja.com mencoba berbincang dengan Riandhika Yossy di sela kesibukannya berjualan, Sabtu (23/5/2020) yang sekaligus jadi hari terakhir berjualan takjil di momen Ramadhan. Kios takjil dan gorengan tersebut ternyata milik ibundanya, yang selama ini memang dimanfaatkan pada momen Ramadhan seperti saat ini.

“Ini punya ibu saya, kebetulan sekarang pengangguran ya saya bisa bantu jualan sepanjang bulan Ramadhan ini. Alhamdulillah lumayan rame dan hasilnya lumayan,” ungkap dara lulusan manajemen Universitas Sanata Dharma ini.

BERITA REKOMENDASI