Chef Brian Bagi Kiat Memasak Ala Korea, Modena Buka Gerai Home Center di Yogyakarta

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Modena, salah satu brand home appliance membuka gerai pertama di Yogyakarta, Rabu (27/10/2021). Konsumen DIY kini bisa menjajal langsung produk inovasi mulai cooking, profesional, cooling dan cleaning.

Branch Manajer MHC Yogyakarta, Joko Santoso mengungkap pembukaan gerai di kawasan Jalan Kaliurang Gentan setelah melihat antusiasme dan potensi konsumen di wilayah DIY-Jawa Tengah. Menurut dia, konsumen cenderung ingin merasakan langsung pengalaman menggunakan sebelum membeli.

“Meski penjualan online sangat baik namun konsumen akan semakin yakin ketika berbelanja secara langsung. Kami sangat antusias menghadirkan pengalaman belanja menyenangkan,” ungkapnya pada wartawan di sela pembukaan.

Sementara, Chef Brian Wicaksono memberikan resep rahasia membuat menu sehat ala Korea, Korean Bulgogi Bowls dan Subak Hwachae. Ia berbagi kiat bagaimana memasak menyenangkan di rumah.

“Memasak di rumah itu mudah dan menyenangkan. Saat ini masyarakat semakin memperhatikan kesehatan, jadi bisa lebih leluasa menggunakan bahan dan memastikan gizi bahan-bahan yang digunakan,” ungkap Chef Brian. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI