Christmas Stage Di JCM Berhadiah Mitsubishi Outlander

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Beragam mall bakal menggelar sejumlah event selama liburan Natal dan Tahun Baru. Tak terkecuali Jogja City Mall (JCM) mengadakan event selama 10 hari penuh. Event bertema Christmas Stage ini akan digelar mulai tanggal 18 hingga 27 Desember mendatang.

Menurut Public Relations JCM Mimi Jamilati, rangkaian Christmas Stage yang diadakan JCM mulai dari piano dan saxophone performance di Atrium JCM. Pertunjukkan piano dan saxophone ini diadakan tanggak 19 hingga 27 Desember mulai pukul 19.00. “Selama event Christmas Stage ini kami melibatkan sejumlah TK dan Playgroup agar memberi wadah bagi para siswa untuk menunjukkan keterampilan mereka,” jelas Mimi dalam konferensi pers di JCM, Senin (17/12).

Selain itu juga ada event Handmade Christmas Card Competition yang diadakan tanggal 20 Desember. Serta Christmas Papercraft Competition pada 23 Desember. Event ini diikuti oleh anak-anak usia dini dan tersedia hadiah jutaan rupiah. “Ada acara Meet the Santa selama tanggal 22 hingga 27 Desember. Dan Snow White and The Seven Dwarf musical drama pada tanggal 23 Desember,” imbuh Mimi.

Supervisor Event dan Promo JCM Fandi Sutanto menambahkan, tanggal 22 Desember diadakan pulanlate night sale. Sehingga pengunjung setia JCM bisa berbelanja hingga pukul 22.00. Ada grandprize belanja senilai Rp 3 juta bagi top spender yang bertransaksi saat late night sale. “Dua pengunjung yang terpilih Shopping Surprise diberi voucher belanja Rp 1 juta dan dibelanjakan dalam waktu 30 menit,” imbuh Fandi.

Dan menjelang akhir tahun tepatnya tanggal 31 Desember, JCM akan menghadirkan kelompok penyanyi HIVI yang disukai generasi muda. Selain itu ada pengundian Shopping Wonder dengan grandprize satu unit Mitsubishi Outlander. Pengundian akan dilakukan dengan sistem konvensional sehingga lebih transparan tanpa kecurangan. Semua member privilege card JCM bisa berkesempatan mendapatkan hadiah satu unit Outlander.

“Saat ini sudah 70 persen member yang sudah menukar poin mereka. Pengumpulan poin dilakukan mulai periode Mei hingga Desember. Sehingga semua pengunjung bisa berkesempatan memenangkan Mitsubishi Outlander,” pungkas Fandi. (R-2)

 

BERITA REKOMENDASI