Dandim Serahkan Hasil TMMD Kepada Bupati Sleman

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 di Kalurahan Sendangsari, Kepanewon Minggir, berakhir dan ditutup dengan penyerahan simbolis hasil pelaksanaan di Aula Lantai 3 Komplek Setda Sleman, Rabu (21/20).

Penyarah simbolis langsung oleh diberikan Dandim 0732 Sleman Letkol. Inf. Arief Wicaksana kepada Bupati Sleman, turut hadir jajaran Forkompimda Sleman.

Dandim 0732 Sleman Letkol. Inf. Arief Wicaksana mengatakan pembangunan yang dilakukan pada TMMD Tahap III Tahun 2020 berupa Pembuatan talud jalan Dusun Jogorejo dengan Panjang 500 meter tinggi satu meter dan lebar atas 30, kemudian dilanjutkan dengan pembentukan badan jalan dengan Panjang 500 meter dan lebar 3 meter. Selain itu pihaknya juga telah merenovasi 1 buah masjid di Dusun Pranan, pembuatan pos kamling di Dusun Kali kotak, lantainisasi rumah di Dusun Jetis, Depok.

“Sedangkan hasil non-fisik dalam TMMD ini yaitu berupa penyampaian kebijakan Pemkab Sleman dalam menghadapi pandemi Covid-19, implementasi wawasan kebangsaan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, penyuluhan pertanian, penyuluhan KB, serta penyuluhan yang sesuai dengan arahan Bupati Sleman yaitu Cita, Mas, Jajar,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI