Danone Indonesia Dukung Vaksinasi Nasional

Dari total Rp 56 miliar, pada 2021 ini, difokuskan untuk mendukung program vaksinasi massal. “Target satu juta vaksin per hari, kami turut serta pada 40 sentra vaksin di 13 kota Indonesia serta mendukung aspek hidrasi 400 sentra vaksin eksklusif dengan Aqua dan Mizone,” terangnya.

Pada 2020 lalu, peran aktif Danone Indonesia diwujudkan melalui donasi pengadaan APD, alat kesehatan seperti ventilator, nutrisi seperti dukungan hidrasi, hingga bantuan tunai kepada masyarakat. “Dalam pelaksanaannya, kami selalu bekerjasama dengan pemerintah pusat dan daerah,” sebut Vera.

Selain berkontribusi secara nasional, penanganan di internal perusahaan juga dilakukan terutama keamanan dan kesehatan karyawan. Untuk itulah, selain ketat menerapkan protokol kesehatan, pihaknya juga melaksanakan program vaksinasi gotong royong.

“Komitmen kami adalah kesehatan dan keamanan karyawan nomor satu, karena jika keluarga Danone sehat maka kami bisa menjalankan bisnis, sehingga kami dapat berkontribusi lagi kepada pemerintah, masyarakat dan Indonesia,” tegasnya.

BERITA REKOMENDASI