Dapat Restu Prabowo, DWS Siap Maju Pilkada Sleman

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Politisi muda Partai Gerindra Danang Wicaksana Sulistya (DWS) menyatakan siap maju dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sleman 2020. DWS sebelumnya telah mengantongi rekomendasi Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju kedua kali dalam kontestasi pimpinan Sleman yang merupakan tanah kelahirannya.

Kepada wartawan, Senin (4/8/2020) DWS mengatakan setelah mendapat restu Gerindra, kini ia tengah menjalin komunikasi dengan beberapa partai seperti Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Namun, saat ini komunikasi paling intensif dijalin bersama Golkar yang disebut punya kesamaan visi misi untuk Sleman.

“Gerindra-Golkar semakin intens. Tapi kami masih terbuka juga dengan beberapa partai lain yang memiliki kesamaan visi terkait Sleman ke depan. Intinya saya siap dan akan mencurahkan energi bersama-sama untuk perubahan Sleman agar ‘ora ngene-ngene wae’,” ungkap DWS.

Ketika disinggung keputusan maju untuk kali kedua, DWS menyebut hal tersebut murni karena keinginan mengabdi pada tanah kelahiran. DWS mengaku selama ini menghabiskan hidup di Sleman dan ingin berbalik mencurahkan tenaga pikiran membangun kabupaten di sebelah utara DIY ini.

“Sleman ini tempat kelahiran saya dan kini giliran saya ikut menyumbang tenaga, pikiran dan karya nyata saya untuk kesejahteraan warga Sleman. Banyak potensi yang belum tergarap secara optimal dan seharusnya bisa dimaksimalkan,” tandas DWS.

BERITA REKOMENDASI