Deddy Corbuzier Tegaskan Masuk Islam Bukan Karena Perempuan

Editor: KRjogja/Gus

DEDDY Corbuzier menegaskan keputusan menjadi mualaf bukan karena perempuan. Melainkan murni dari hati dan telah melalui proses yang panjang termasuk setelah bertemu dengan sejumlah ulama.

"Kalau ada yang berpendapat saya mau Islam karena mau menikah, itu sama sekali tidak. Saya tidak akan mengubah agama saya karena perempuan. Kalau memang suatu saat nanti saya menikah dan ternyata agamanya sama, ya 'Alhamdulillah'," tegas Deddy Corbuzier usai menjadi mualaf di Pondok Pesantren Ora Aji, Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Jumat (21/6).

Baca juga:

Mantab Peluk Islam, Deddy Corbuzier Ingin Berguru Pada 2 Orang Ini

Pilih Jogja Untuk Bersyahadat, Deddy Corbuzier Resmi Jadi Muslim

Deddy menegaskan, jika dalam 1-2 tahun terakhir baik konten di 'YouTube' atau tema dari acara yang dia ampu selama ini banyak berisi tentang Islam. Contohnya dengan menghadirkan narasumber beberapa pemuka agama, salah satunya Gus Miftah. Namun, mulai benar-benar tertarik sekitar delapan bulan terakhir.

"Saya mulai bertanya-tanya lebih dalam lagi tentang Islam. Karena bagi saya agama itu seperti pisau. Bisa positif dan negatif. Beruntung saya bertemu dengan orang yang tepat untuk diajak berdialog, tanpa memaksa dan justru bisa memberikan saya ketenangan," urainya. (Awh)

 

BERITA REKOMENDASI